Video Mesum Cewek Bangkalan Bikin Gempar

6 October 2008 § 3 Comments

Senin, 6 Oktober 2008 | 07:48 WIB

BANGKALAN, SENIN — Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, akan melakukan penyelidikan hingga tuntas oknum pelaku penyebaran video mesum salah satu siswa SMA yang kini mulai beredar luas di Bangkalan.

“Kami sudah mengetahui beredarnya video mesum itu. Yang jelas, kita akan melakukan penyelidikan, dengan terlebih dahulu berkomunikasi dengan pihak sekolah,” kata Kapolsek Arosbaja AKP Bidarudin, Minggu (5/10).

Video mesum yang kini beredar luas di Kecamatan Arosbaja itu diperankan salah satu siswi SMA Bangkalan bernisial NA (19), warga Desa Arosbaja, Kecamatan Arosbaja, Bangkalan.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu terlihat jelas perbuatan hubungan suami istri, yang tidak seharusnya mereka lakukan. Tapi yang terlihat jelas dalam rekaman itu hanya wajah pasangan perempuan, sedangkan yang laki-laki tidak tampak karena membelakangi kamera.

Arief Purbadi, salah seorang pemilik HP di Bangkalan, mengaku, sudah lama dirinya mendengar peredaran video mesum warga Bangkalan itu dari temannya. Tapi ia baru tahu jika pemain dalam rekaman video ponsel itu merupakan warga Bangkalan setelah banyak warga yang membicarakannya.

“Semula saya enggak percaya. Baru setelah melihat langsung rekamannya dan mendengarkan logat suaranya, saya percawa bahwa itu memang orang Bangkalan,” katany.

Di Desa Arosbaja sendiri, NA sudah menjadi perbincangan hampir setiap warga atas perbuatan melakukan tindakan mesum dengan orang yang bukan muhrimnya itu. “Dia itu memang salah telah melanggar etika sosial dan agama. Tapi kalau terus akhirnya dikucilkan seperti itu kan enggak mendidik juga. Makanya kita berharap petugas bisa segera mengatasi persoalan ini,” kata Ustad Samsul, tokoh masyarakat setempat. (ANT)
ABI
Sumber : Ant

dari detikSurabaya melaporkan

Video Adegan Hot Siswi SMA Bangkalan Dijadikan Ajang Bisnis
Moh Hartono – detikSurabaya

Bangkalan – Adegan video mesum yang diduga kuat diperankan siswi SMAN di Bangkalan, Madura dijadikan ajang bisnis kalangan tertentu yang penasaran dengan adegan itu. Bahkan adegan hot berdurasi sekitar 1 menit itu dijual Rp 20 ribu.

Bagi yang membutuhkan video tersebut, selain harus mengeluarkan biaya, rekaman Itupun hanya bisa ditransfer melalui handphone dengan fasilitas bluetooth atau infrared. Cara mendapatkannya memang cukup sulit karena alasan keamanan. Tapi bagi warga yang
penasaran bisa mendekati anak-anak muda yang biasa mangkal di dekat Pasar Arosbaya,
Bangkalan.

Salah seorang warga Kelurahan Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan,
Hidayat (30) mengaku, untuk mendapatkan video mesum itu perlu mendekati ABG yang biasa mangkal di dekat Pasar Arosbaya. Itupun harus dengan cara sembunyi-sembunyi. Sebab, mereka nampaknya takut untuk dijadikan saksi oleh pihak kepolisian yang saat ini masih dalam taraf penyelidikan.

“Informasinya sudah sepekan beredar, tapi saya baru mendapatkan hari ini dan harus membeli Rp 20 ribu pada anak-anak yang biasa mangkal di dekat Pasar Arosbaya,” kata Hidayat pada wartawan di rumahnya, Kelurahan Tengket, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Senin (6/10/2008).

Menurut dia, adegan hot yang hanya pantas dilakukan suami-istri di sebuah kamar yang mirip tempat kos itu, diduga memakai kamera HP dan diletakkan di samping. Tidak kelihatan ada tempat tidur, melainkan di atas kasur dengan supry warnah merah.

“Adegan pertama, posisi tidur dengan laki-laki diatas. Dan adegan kedua si cewek ada di atas dengan posisi duduk,” ucapnya sambil menggelengkan kepala.

Sementara, Kapolsek Arosbaya AKP Bidarudin yang dihubungi wartawan mengaku masih
melakukan penyelidikan. “Anggota intel sudah saya sebar untuk mencari pelakunya agar kasus ini bisa terungkap,” kata� Bidarudin.(bdh/bdh)

§ 3 Responses to Video Mesum Cewek Bangkalan Bikin Gempar

  • bahaya,,,!!!

    Merusak citra dan Nama BANGKALAN aje,,,Untuk pihak yang berkepentingan Segera TiNDAK PELAKUNYA,,,!!

    Nb: BUAT GENERASI MUDA BKL jangan sampek Nyimpen gituan dech di HP lu__tar KUalat Hp U cepet Rusak,KARENA yang disimpen tu dah gak Bener!!!

    Heeeee,,,,

  • erika nakal says:

    endi link download’e?

    • araskanews says:

      wah..jd bahaya mas klo dikasi tau alamat LINKx bahaya dan dapt merusak otak,

      jangan jd pemuda seperti itu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Video Mesum Cewek Bangkalan Bikin Gempar at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: