Soekarwo Ajak Bangun Jatim Bersama

11 November 2008 § Leave a comment

Setelah harus sampai  dua kali pemilihan akhirnya pak karwo terpilih sebagai Gubenur baru Jatim, semoga dengan terpilihnya gubernur baru, dapat membangun Jatim lebih baik, maju, dan makmur. itu harapan kita, betul kan temen-temen? yaudah deh, ni baca aja berita dari kompas.com

Calon gubernur Jawa Timur, Soekarwo, disambut pendukungnya di Posko Karsa seusai KPU Provinsi Jawa Timur melakukan rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Jatim putaran kedua di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Selasa (11/11). Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) memenangi Pilkada Jatim dengan perolehan 50,2 persen suara.

SURABAYA, – Sesaat setelah mendengar pengumuman KPUD Jatim, yang menyatakan kemenangannya, gubernur terpilih Soekarwo, Selasa (11/11) sore langsung mendatangi Posko Pemenangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) di Jalan Comal Surabaya. Pakde Karwo berjalan sekitar 100 meter dari Hotel Mercure tempat pengumuman KPUD, menuju posko tersebut, berkumpul dengan massa pendukungnya yang sudah berjubel menunggunya.

Pakde Karwo di depan massa pendukungnya mengajak semua pihak untuk membangun Jawa Timur secara bersama-sama, agar lebih maju. Apapun hasil penghitungan suara pilgub Jatim putaran II, maka semua pihak harus legowo, dan mengakui hasil penghitungan resmi yang telah dilakukan KPUD Jatim, sebagai lembaga resmi.  “Saya juga berharap Tim Kaji mengakui hasil ini,” ujarnya.

Pakde Karwo, demikian ia biasa dipanggil, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan pemilihan ini. Tak lupa, mengucapkan terima kasih kepada pasangan KaJi yang telah menjadikan pemilihan gubernur berlangsung demokratis.

Lebih lanjut ia berharap, silaturahmi dengan pihak KaJi terus terjalin dan bersama-sama membangun Jatim. “Jatim harus lebih maju dan berkembang menjadi provinsi yang lebih sejahtera. Mari bersama membangun Jatim agar lebih baik dan maju,” ujarnya.

Dijelaskannya, apabila Jatim lebih baik, rakyat akan lebih sejahtera dan pertumbuhan ekonomi juga makin baik, bisa dinikmati secara adil dan merata. “Jatim harus lebih maju dan kesejahteraan masyarakatnya meningkat,” tegasnya.

Sementara itu, pendukung Karsa yang berjubel di Posko Karsa, sesaat setelah pengumuman KPU Jatim memenangkan jagonya, spontan melakukan sujud syukur.

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Soekarwo Ajak Bangun Jatim Bersama at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: