Indra Bekti Gandeng Perempuan Malaysia?

14 November 2008 § 4 Comments

KOMPAS ENTERTAINMENT/NOFIYAN SOFIYADI
Indra Bekti

JAKARTA, SABTU –Peristiwa  tanda tangan oleh fans di bandar udara Malaysia, bisa jadi menjadi kenangan yang tak terlupakan oleh Indra Bekti. Gara-gara kejadian inilah, dia jatuh hati, pada perempuan Indonesia yang tinggal di Malaysia. Namun presenter Klik bersama Nirina itu, mengakui belum menyatakan cinta pada gadis yang ditaksirnya itu.  Presenter Ceriwis ini juga enggan menyebutkan nama sang pujaan hati.

“Dia orang Indonesia, tapi tinggal di Malaysia, gua sampai sekarang belum nembak-nembak. Waktu itu gue ketemunya di Airport Malaysia, terus temannya minta tanda tangan, lantas  gue bilang sama dia kalau temannya itu cantik. Akhirnya gua dicomblangin sama temannya,”kenangnya, ketika ditemui di Blitz Megaplex,  tadi malam.

Namun Indra mengaku belum punya keberanian untuk menyatakan cintanya. Tapi dengan adanya kejadian Ernest melamar Nirina, dia mengaku ingin menunjukkan cintanya sesegara mungkin.  “Alhamdulillah komunikasi sampai saat ini jalan terus, gua selalu SMS-an dan telepon dia,”Kalau gua berharap bisa sama dia,” harapnya. Ayo dong tembak Ndra.  (C-02/YUG)

Sumber : Kompas.com

Tagged: ,

§ 4 Responses to Indra Bekti Gandeng Perempuan Malaysia?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Indra Bekti Gandeng Perempuan Malaysia? at ARASKA.

meta

