Pemilu Sudah Dekat

26 March 2009 § 5 Comments

Siswa siswi SLTA/SMK dan sederajad yang sudah berumur 17 tahun keatas berhak untuk mengikuti Pemilu. Pergunakan Hak kalian sebaik mungkin, gunakan hati nuranimu, lepaskan nafsu-nafsu duniawi hingga lepas dari intimidasi-intimidasi dunia atau dari orang yang punya dunia (harta). Jangan sampai kalian bisa dibeli, karena kalau kita sudah terbeli maka kita tidak berhak menuntut apa-apa yang dijanjikan Caleg atau Parpol. Ibarat orang membeli ayam atau sesuatu, maka sesuatu tersebut menjadi hak milik sepenuhnya si pembeli, yaitu mau dibeleh, mau diapakan atau tidak diapa-apakan merupakan hak sepenuhnya si pembeli.

Pilihlah yang kira-kira Caleg, Parpol dan Presiden yang memiliki program yang bagus, realistis, dan didukung oleh orang-orang giat dan jujur yang bisa mengangkat harkat derajat bangsa dan negara. Carilah Pemimpin yang berani menghadapi intimidasi negara-negara adikuasa (amerika dan kroni-kroninya) dan berani menegakkan kebenaran. Ingat siapapun yang menanam benih pasti berharap buahnya, siapa yang menebar uang dan janji pasti ada harapan yang harus didapat yang nilainya jauh lebih besar dari yang ditebar.

Coretan dari

Orang kecil di ujung jalan

§ 5 Responses to Pemilu Sudah Dekat

  • araskanews says:

    Iya sih namanya orang beli jadi yang dibeli mau diapa-apain ya terserah yang beli. Kalau rakyat yang dibeli maka akandiapakan rakyat tersebut ya terserah yang beli, (mau diperjuangkan atau tidak ya terserah yang beli)

  • araskanews says:

    Jual Beli Suara itu sudah bukan rahasia umum dan itu terjadi tatkala seorang caleg atau pengurus parpol yang ingin menang dengan segala macam cara (alias tidak mau sportif/dapat dikatakan tidak siap kalah).
    money politik dan intimidasi dilancarkan dengan gencar sehingga disitulah terjadi pembodohan publik dan aturan/hukum sudah dilecehkan dan dilanggar.

  • araskanews says:

    Pemilu adalah ajang Demokrasi, jangan sampai diplesetkan kedalam bahasa Madura atau bahasa Jawa yang artinya kasih bagian. Kalau diplesetkan semacam itu maka sudah guawat betul masyarakat ini.

  • imi surya putera says:

    Diakui atau tidak, Pemilu cuma dijadikan ajang money politic dan dagang sapi oleh para politikus. Kita maunya memilih Wakil Rakyat, tapi apa lacur ternyata Wakil Parpol.
    Para politikus cuma memikirkan pribadi dan golongan, sampai tega mempolitisasi agama berikut institusinya. MUI tak lagi berdiri di tengah umat, tapi bertaut kelingking dengan kepentingan golongan, fatwa haram pun menyembul begitu saja tanpa dasar jelas.

    Apriori, pesimis, golput, menjadi wajar sebagai reaksi terhadap kondisi yang carut marut.
    Salam dari tenggara pulau kalimantan, http://www.imisuryaputera.co.cc

    • araskanews says:

      to :imi surya putera

      makasih atas komentarnya,moga pemilu taun ini berjalan demokratis sesuai yg diamanatkan pancasila,
      dan moga pemerintahan yg prorakyat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pemilu Sudah Dekat at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: