INGAT SIAPAKAH PILIAN ANDA..??

1 April 2009 § 2 Comments

susngesot1-1024

PEMILU UDAH DEKAT,,!

IGAT TANGGAL 09 APRIL 2009 MARI RAME-RAME KE TPS,

SUMBANGKAN SUARA ANDA, SUARA ANDA MENENTUKAN KEHIDUPAN BANGSA INI KEDEPAN…..

  1. INGAT – INGAT SIAPA PILIAN ANDA??

§ 2 Responses to INGAT SIAPAKAH PILIAN ANDA..??

  • Hai bangsa Indonesia yang sudah banyak menilai pemilu identik dengan uang (akan nyoblos jika ada uang/akan nyoblos yang ngasih uang). Jika bangsaku sudah berfikiran seperti ini maka tunggulah kehancurannya, karena dengan uang 10, 20, 30, 40 atau seratus ribu saja sudah berani mempertaruhkan negara, dirinya, keluarganya dan teman-temannya selama 5 tahun mendatang. Ingat idialisme tegakkan kembali dalam menghadapi Pemilu ini bukan harus milu-milu. Ingat pilih partai, pimpinan yang amanah dan jujur InsyaAllah Kita semua selamat. Ingat ambil uangnya perhitungkan partainya dan orangnya, jika tidak oke ya jangan dipilih. Oke mari kita bangun negara ini mulai dari pemilu yang tidak milu-milu (ikut-ikutan)

    • araskanews says:

      TO : Khair bin Khair

      bener bgt,bpk…..kita ambil aja uangnya tapi TTP Pilihan TETEP SESUAI HATI NURANI,
      JaNgan terpengahuh krn kehidupan duniawi kita semua bemberi jalan bagi Pemimpin yg gak jelas…!!
      – SIAPA AJA PEMIMPIN KITA NANTINYA,Pahami DULU..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading INGAT SIAPAKAH PILIAN ANDA..?? at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: