Siswa SMA Tewas Digulung Ombak Pantai Lombang

6 April 2009 § 1 Comment

gazebo-pantai-lombangSUMENEP, pulau-madura.com. Dedy Hariadi (18) siswa SMA Muhammadiyah Sumenep tewas digulung ombak di Pantai Wisata Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Minggu (5/4).

Peristiwa tragis tersebut berawal ketika murid kelas I yang berjumlah 30 orang berenang di Pantai Lombang. Mereka tampak asyik berenang di pantai yang terkenal dengan cemara udangnya itu. Bahkan, salah satu dari mereka sempat bercanda di dalam air.

Saking asyik menikmati dinginnya air laut, tanpa terasa ke-4 pelajar berenang ke tengah laut. Secara tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung ke-4 pelajar itu. Tiga pelajar berhasil diselamatkan oleh nelayan setempat.

Sementara korban menghilang ditelan ombak. Kemudian nelayan mencari korban, dan sebagian lagi melaporkan kejadian ini ke Polsek Batang-Batang. Petugas pun langsung turun ke lokasi untuk membantu pencarian terhadap korban.

Tak lama berselang, tubuh korban ditemukan mengambang tak jauh dari lokasi berenang. Selanjutnya warga bersama petugas membawa tubuh korban ke Puskesmas setempat untuk diselamatkan jiwanya.

Namun, nasib berkata lain. Nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi. Korban meninggal diduga stelah kebanyakan kemasukan air laut dalam tubuhnya. Kini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga.

“Korban tidak bisa menyelamatkan diri ketika ombak besar sedang menggulung dan akhirnya meninggal dunia,” terang nelayan setempat, Rohman.

Sementara itu, pihak sekolah enggan berkomentar lebih jauh terkait musibah tersebut. Mereka tampak shock atas meninggalnya salah satu siswanya. Sebab, para guru tidak menyangka kalau kegiatan ekstra kurikuler yang digelar bakal menelan korban jiwa. (pulau madura)

§ One Response to Siswa SMA Tewas Digulung Ombak Pantai Lombang

  • sukmawan says:

    keinginan kami para pencinta pantai lombeng terutama pada saat tellasan topak,fasilitas keamanan lebih d perketat lg dan infrastruktur lebih d tingkatkan,,,,dan hiburannya jangan itu2 az…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Siswa SMA Tewas Digulung Ombak Pantai Lombang at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: