Hindari Mobil Patroli, Pick Up Muatan Ikan Terguling

25 April 2009 § Leave a comment

BANGKALAN, Gara-gara menghindari mobil patroli, sebuah pick up bermuatan ikan segar selip di Jalan Raya Tanah Merah, Bangkalan, Sabtu (25/4). Akibatnya, mobil berwarna hitam itu terguling dan kaca depannya pecah.
dsc07578-300x2253
Beruntung peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Hanya saja sopir pick up, Diri (30) asal warga Sampang tak sadarkan diri tanpa menderita luka sedikit pun. Sementara 2 penumpang lainnya selamat.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, mobil pick up nopol M 8725 N dari arah timur (Sampang) melaju dengan kecepatan sedang. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) dari arah berlawanan ada mobil patroli yang belum diketahui identitasnya.

Kemudian sopir pick up menghindari mobil patroli tersebut dengan membanting setir ke kanan. Namun, sang sopir membanting setir terlalu ke kanan dan menghantam pohon mangga yang ada disisi jalan.

Mobil pick up pun terguling dan masuk ke dalam selogan. Warga yang melihat peristiwa itu langsung mendekat dan menolong sopir serta penumpang yang ada di dalam mobil. Warga membawa sang sopir ke Puskesmas Tanah Merah karena tak sadarkan diri.

Salah seorang penumpang, Mursid (27) mengatakan, dirinya hendak pergi ke pasar Pabean, Surabaya untuk mengantarkan ikan pesanan pelanggan. Namun, belum sampai ke tempat tujuan mengalami selip.

“Sekarang semua ikan yang kami bawa dialihkan ke mobil lain untuk dikirim ke Surabaya,” terang Mursid pada wartawan saat ditemui di lokasi. (Syaiful Islam)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Hindari Mobil Patroli, Pick Up Muatan Ikan Terguling at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: