Lowongan Kerja Surabaya lulusan SMK

14 June 2009 § 42 Comments

lowongankerjaLowongan Kerja Surabaya lulusan SMK; We are a private company engaged in the field of design, requires employees to fill the vacancy of our company as:DESIGN INTERIOR
Qualifications:

* Education min SMK (Vocational Secondary Schools)
* Male or Female with maximum age 30 years old
* Able to drawing with autocad or photosop

Send Resume immediately, along with CV and the latest photo to:

Jl. Kranggan No. 100
Surabaya

or email : hary_subagia@yahoo.com

§ 42 Responses to Lowongan Kerja Surabaya lulusan SMK

  • Dega says:

    ada lowongan kerja gak ya buat lu2san SMK.
    saya lulusan SMK Penerbangan, dah 1 thn nganggur.
    bosen rasanya nganggur. kalau ada tolong kasih tau saya ya ke E mail deg_kill@yahoo.co.id .trims

    • araskanews says:

      @ mas Dega : Jangan putus asa, yang penting terus berusaha cari kerja dengan cari lowongan dimana aja, contohnya dengan mengunjungi blog ini…

  • yudha says:

    ada lowongan kerja gx ya
    soal’a saya lagi nganggur
    diam drumah trus bkin repot ibu saya saja
    oia sya bru lulus SMA

  • andrian says:

    aku lulusan smk jurusan otomotif.
    udah 1 tahun ini aku nganggur??
    sudah nglamar kemana aja tapi ga da respon???
    ada info lowongan kerja ga ya,yang pas buat aku ?
    thanks

    • sujadi says:

      bentar lagi araska bersama Bursa Kerja Khusus Akan kerja sama dengan lembaga rekrutmen tenaga kerja untuk menampung dan menyalurkan lamaran kerja tunggu aja tanggal mainnya !

  • khoiri says:

    aku anak lulusan dari smkn3boy,ingin melamar pekerjaan di akamigas blok cepu,apakah dapat diterima???/

  • jafar says:

    sekarang saya masih tinkat 3 bidang ototomotif, sekolah di SMK, aku berharap nanti setelah lulus tahun ajaran 2009-2010. bisa masuk di ASTRA …
    .

    • araskanews says:

      @jafar :
      Semua bisa saja terjadi, asalkan tekun belajar,,, apalagi SMK adalah sekolah yang cocok untuk cita2 anda maz…!

  • ika ruwani says:

    hai saya ika,btw saya bingung sekali ingin kerja apa setelah saya lu2z nanti???apakah ande dpt memberi saya solusi walaupun saya masih kelaz 3 smk jurusan multimedia.thanxz

  • Seprudin says:

    Cirebon, 9 September 2009
    Kepada : Yth. Manager Personalia
    di
    Tempat

    Saya bermaksud ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin. Saya tertarik dan ingin sekali bergabung di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin saat ini. Saya bersedia di tempatkan dibagian apapun yang Bapak/ Ibu butuhkan saat ini dan dengan spesifikasi data pribadi saya, mungkin ada bagian pekerjaan yang sedikit terpenuhi dari kriteria data pribadi saya.

    Nama saya Seprudin, saat ini saya lagi mencari dan terus mencari pekerjaan.

    Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, berusaha memberikan loyalitas yang tinggi untuk perusahaan, jujur, ulet, berusaha cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/ dikerjakan, motivasi yang tinggi besar harapan saya kepada Bapak/ Ibu pimpinan untuk dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawaban dari Bapak/ Ibu pimpinan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Cirebon, 09 September 2009
    Hormat saya,

    Seprudin
    CURICULUM VITAE

    Nama : Seprudin
    Alamat : Jl. Syech Datul Kafi No. 95
    Kota : Cirebon
    Tanggal/Bulan/Tahun Lahir : 11 Juni 1990
    Agama : Islam
    Tinggi/ Berat Badan : 166 cm/ 46 kg
    Status : Belum Menikah
    Handphone : 085224494808
    E-Mail : solehgerbank@yahoo.co.id

    Pendidikan :
    1. SDN 1 Weru Lor
    2. SMPN 1 Plered
    3. SMKN 1 Jamblang Cirebon

    Pengalaman Organisasi :
    1. Menjadi anggota OSIS waktu SMP dan SMK
    2. Menjadi ketua anggota pramuka

    Hobi dan Minat :
    1. Sepak bola
    2. Renang
    3. Bermain gitar dengan aliran musik rock dan blues
    4. Pembaca Majalah

  • eka says:

    aq bru klaz 1 smk tp aq ingin mencari pekerjaan yg bisa sambil schol.lok da tlonk kch tw aq yach????

  • Dimas adi p says:

    Haii.. aku dimas, aku lulusan smk jurusan multimedia, aku pengen cari kerja’an. Tolong kasih tau ya?? bisa lewat e-mail ku ini: adi.dap13@gmail.com

  • Musdin says:

    Ada ga yg butuh team erector ?
    Klo ada silahkan hub.081354948836…
    makasih…

  • panji says:

    ada ga lowongan untuk design kalau da kirim ke email ku ini :panjul_blaen@yahoo.com

  • niko afandi says:

    niko potosop smart but I’m 20 years old I

  • niko afandi says:

    I have no hp 081370296003 if you want me butu energy aja ya phone input troops I do not really need really. makasih ya

  • miphz says:

    SMK BISA!

    selamat hari guru, 25/11/2009, dari smkn 5 bandung:

    http://miphz.wordpress.com/2009/11/25/smkn-5-bandung/

  • akbar says:

    ada lowongan pa gak lulusan smk jurusan survai pemetakan bales ya’……….

  • nia_mail says:

    saya nia lu2san SMK thn 2008 swata jurusan akuntasi,skrg saya udah kerja tp rjaan yg saya gerutin skrg gak ada hbgn ya dgn bdg yg sy ambl….
    kmrn sy smpt jd kasir di sbuah mini market tp krn gj yg sy trm tdk sesuai dan dbwh umr mk saya memilih untk mundur dr krjn itu…skrg sy tlah bkrj disbuah toko yang jg sesuai dgn gj umr dan bdg yg gerutin….
    buat xmua y4 tlg sy ya coz skrg sy lg mEncARi perkerjaan sesuai dgn bdg sy serta dgn gAJi diatas 500rb agar saya bs melanjutin study sy ke jenjang yg lbh tinggi lg….

  • Fatchur Rozi says:

    Dengan hormat,

    saya siswa sekolah di SMK jurusan multimedia yang mau lulus tahun 2010
    menguasai desaig grafis(corel & phoshop),edit vedio dan desain web.
    Mencari pekerjaan sesuai keahlian.

    hub.085231840731

    Tolong dikonfirmasi

    Terima kasih

  • hendra says:

    saya hendra dari surabaya lulusan SMK jurusan tehnik informatika tahun 2008,
    saya sedang bekerja dan ingin mencari pekerjaan baru yang lebih layak untuk masadepan saya.
    saya menyukai design grafis dan keahlian saya menggunakan program corel draw, photoshop, dream weafer, animation flash

    tolong jika ada pekerjaan yang cocok mohon hubungi saya,
    apapun pekerjaan untuk lulusan SMK tolong dikonfirmasikn kepada saya

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak

    ini alamat e-mail saya

    hendra_2ti_06@yahoo.co.id

  • felix says:

    loker….
    berikan saya pekerjaan dungz….
    dah capek ne ngangur truz,…..

    ap jha dech kerjaan na gw ambil…
    yg penting halah…

    lo ad krim ksena ya…
    peliputra@yahoo.com

  • Anggun Milanda says:

    Butuh kerja area surabaya,
    my age 20th, Graduate from SMK jurusan perhotelan.
    pengalaman kerja saya hotel bintang lima,
    restauran dan administrasi/ sekretaris.
    terimakasih

  • iwan says:

    saya angkatan 1999,lumayan bisa corelDraw 12,dan Google Sketup,hubungi saya bila ada lowongan design

  • Arief wicaksono says:

    Prmizi q arief ank surabaya,q msih skul klaz 1SMK,oy pa da lowongan krja di surabaya?krja pa aja,yg pnting hlal,cz q g mau ngerepotin ortu q,and q harap yg part time,cz skul q msuk pgi,klok ada krim email q di ariefsono37@yahoo.co.id

  • shareen says:

    Saya sedang membutuhkan tenaga kerja wanita untuk spa dan salon khusus wanita di surabaya. Diutamakan lulusan smk tapi pengalaman tidak diutamakan.
    Kalau berminat hubungi saya : 0857 3146 3136

  • nur says:

    ada ngk lowongan kerja buat saya lulusan smk jurusan miltimedia…..

  • fresty istorina says:

    saya fresty istorina, lulusan smk tahun 2010 jurusan teknik komputer jaringan. ingin mencari kerja di makassar hub email : tokyo_bee01@yahoo.com

  • heni says:

    ne heni mw lulusan smea jurusan multimedia
    klo ada lowongan ttg pekerjaan yang cocok tlong krim ke E-mail ku.mksih

  • rifai says:

    saya lulusan SMK jurusan TKJ (Tehnik Komputer Dan JAringan)….. pengen mencari pekerjaan di sekitar Surabaya aja…

    hub Email : ahmrif@yahoo.com

  • sofun says:

    ada lowongan buwat aq gak….
    q lulusan smk menguasai progam photoshop..
    klow ada kirim e-mail za…
    domisili surabaya…

  • sofun says:

    oiya ne e-mail.q = airoso_fun@yahoo.com
    atow via sms di 085646244366….

  • dede eka says:

    Saya masih seorang siswa di smk jurusan multimedia……….
    tapi saya bingung lw dah lulus mau kerja kemana………..
    Lw ada lowongan kerja buat saya minimal bulan agustus 2011……..tolong kirim ke email aku…….
    Atas bantuannya makasih bwanget………..

  • ihmawan sutanto says:

    saya, ihmawan sutanto.. lulusan SMK KARANG ASEM PACIRAN – LAMONGAN jurusan Tekhnik otomotif tahun 2010, saat ini saya membutuhkan pekerjaan di daerah Gresik, Lamongan, dan Surabaya…
    Saya berpengalaman dalam mesin motor, saya mau belajar lagi dan akan berusaha bekerja lebih baik..
    terimakasih…

  • ihmawan sutanto says:

    oh ya ini e-mail saya
    wd.kirei@gmail.com
    thanx

  • Cuzipert says:

    Saya sholihin lulusan teknik pemesinan..
    Prnah mngikuti prakerin slma4bln.
    Saat ni sya ingin bkrja pa sja..
    Apkah ada low0ngn bwt sya.??
    Mh0n jwban..
    TrimaKasih…

    Likincuzi@yahoo.co.id
    O85853318253

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Lowongan Kerja Surabaya lulusan SMK at ARASKA.

meta

