Dirampok, Motor Milik Warga Tulung Agung Amblas

27 July 2009 § Leave a comment

https://araskanews.wordpress.com/wp-adminBANGKALAN, pulau-madura.com. Rizal Pahlesi (20) warga asal Tulung Agung menjadi korban perampasan dengan kekerasaan di Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Senin (27/7).

Akibatnnya, motor yang ditumpangi korban lenyap dibawa kabur kawanan perampok yang diketahui berjumlah tiga orang. Kemudian korban melaporkan kasus perampokan tersebut pada polsek Sukolilo dan dilimpahkan ke polres Bangkalan.

Informasinya, peristiwa perampasan dengan kekerasan itu berawal ketika Rizal Pahlesi menyeberang tol jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) dengan menaiki motor. Saat tiba di perempatan petapan, korban belok kiri menuju Desa Sendang Laok.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) motor korban dipepet kawanan perampok yang memakai sepeda motor supra fit, yang telah membuntutinya mulai dari jalan akses tol jembatan Suramadu. Kawanan perampok menyuruh korban berhenti.

Namun, permintaan pelaku tidak digubris oleh pelaku. Rizal terus memacu sepeda motornya. Takut buruannya kabur, salah seorang dari kawanan perampok mengeluarkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau.

Lalu perampok tersebut mengancam akan membunuh korban jika tidak menuruti segala permintaannya. Karena takut dibunuh, akhirnya korban merelakan motornya digasak kawanan perampok jalanan ini.

“Kemudian para perampok itu melarikan diri ke arah Utara. Sedangkan saya, langsung melaporkan kasus perampokan pada polsek sukolilo,” terang Rizal.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Suwarno, membenarkan kasus perampasan dengan kekerasan tersebut. Kini, pihaknya masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari korban perampokan.

“Kami masih memburu kawanan perampok yang sering beraksi di wilayah sekitar Suramadu itu. Dan saat ini yang menjadi korbannya adalah warga luar Madura,” ungkap Suwarno. (rEDAKSI)/post-new.php

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Dirampok, Motor Milik Warga Tulung Agung Amblas at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: