Universitas Maranatha Bandung Juarai Kontes Robot IIARC

13 October 2009 § 1 Comment

Ilustrasi: Kontes robot terbang bermisi pemantauan udara ini diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Penerbangan (KMPN) Institut Teknologi Bandung (ITB) di Kampus ITB, Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/10).

BANDUNG, Tim Big Butterfly dari Fakultas Teknik Elektro Universitas Kristen Maranatha Bandung menjadi juara pertama kategori mahasiswa dalam “Indonesian Indoor Aerial Robot Contest” (IIARC).

Kontes robot terbang dengan misi pemantauan udara ini diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Penerbangan (KMPN) Institut Teknologi Bandung (ITB) di Kampus ITB, Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/10). Kontes tersebut menetapkan Tim Sriwijaya Air Club Palembang menjadi juara pertama dalam IIARC kategori umum dan diikuti oleh Tim Maleo dari ITB sebagai juara kedua.

IIARC juga memberikan penghargaan “Best Designer” yang diraih oleh Tim Maleo dari ITB untuk kategori umum, sedangkan “Best Presentation” diraih oleh Tim Komodo, juga dari ITB. Adapun juara dua kategori mahasiswa diraih oleh Tim Extreme dari ITB, sementara juara ketiga diraih Tim Go Black dari Universitas Gadjah Mada (UGM).KOMPAS.com –

Tagged:

§ One Response to Universitas Maranatha Bandung Juarai Kontes Robot IIARC

  • taufik akbar says:

    Acaranya seru dan Insya Allah bulan oktober 2010 ini akan diadakan lagi. Silahkan kalau ada yang mau berpartisipasi Indonesian Indoor Aerial Robot Contest 2010 sekalian di bulan oktober nanti ada acara Aeroexpo ITB juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Universitas Maranatha Bandung Juarai Kontes Robot IIARC at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: