LOWONGAN KERJA ALFAMIDI

7 November 2009 § 21 Comments

http://www.indosmart.co.id/images/logos/alfamidi.jpg

PELUANG KERJA

1. Assisten Kepala Toko

2. Pramuniaga

3. Kasir

4. Driver

Persyaratan :

- Pria / Wanita Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja AlfaMidi

- Untuk Laki-laki Tidak bertato dan bertindik

- Sanggup bekerja dibawah tekanan

- Mampu memimpin sebuah tim (No.1)

- Belum menikah (No. 1,2,3)

- S1/D3 Segala jurusan (No.1)

- SMU / SMK sederajat (No.2,3,4)

- Usia maks. 27 tahun (No.1)

- Usia maks. 23 tahun (No.2,3)

- Usia maks. 35 tahun (No.4)

- Memiliki SIM B-1 (No.4)

Serahkan / kirim lamaran langsung ke

PT. MIDI UTAMA INDONESIA (ALFAMIDI)

Hari       : setiap SELASA dan KAMIS

Waktu   : 09.00 WIB

Tempat : Jl. Satelit Raya Indah Blok JJ No. 10 Darmo Satelit – SURABAYA

Tagged: , , , , , ,

§ 21 Responses to LOWONGAN KERJA ALFAMIDI

  • rizky says:

    trma kasih lokernya….
    klo bs tiap minggu update ya info lokernya…..

  • yasin amirudin says:

    ok thanks

  • hendra says:

    tanya klo kirim via pos
    boleh gak ya?

  • mufidah says:

    nama;mufidah tempat\tanggal.lahir;jakata’22-08-1984 tamat;sma no’081384229793

  • Aditya says:

    ass…pak kalo untuk naro lamaran di daerah ciledug tanggerang di mana ya??

    terus ijazah asli di tahan ga?
    dan..
    ijazah bisa menyusul ga?

  • wisnu says:

    bagai mana mengenai lamaran krja saya.apakah msih bisa di terima,,? pada tanggal 15 januari 2010.saya berharap pihak alfa midi menerima lamaran kerja saya,dan bisa bergabung dengan alfa midi.kontak person: tlp. 021 94504386. terima kasih

  • skrg msh ad gak?saya berminat sekali pak,,,d sby di taruh dmn pak?

  • iskandar says:

    masih buka yah pak lowongannya????

  • Djulkifli says:

    kalo sudah menikah g bleh ya pak
    tapi saya lulusan D3

  • nur indra karismawan says:

    klo misalkan naroh lamaran minggu2 ini ada lowongan gak ?

  • nur indra karismawan says:

    oia
    klo blh naruh minggu ini, telepon
    no saya
    03178118419
    tanks ya ?

  • andre says:

    umur sy 30 th(per maret 2010), pengalaman sy: kerja di superindo (supermarket) slma 10 th.
    2 thn terakhir, sy bekerja sebagai merchandiser officer.
    apakah sy msh bisa kerja di tmpt bpk.
    dan sy tinggal di ciputat, tangerang.
    trima kasih.

  • wahyu says:

    selamat siang
    saya mau tanya kalau mau taruh lamaran ke alfamidi di sekitar jakarta barat dimana yah
    dan kapan waktu nya
    tolong beri kabar ke no tlp saya di bawah nich
    021-94110304
    atau ke email saya
    farian_net12@yahoo.com
    terima kasih sebelum dan sesudah nya

  • dewi gusty says:

    slamat pagi,Bapak/Ibu pimpinan.saya mau tanya kalo melamar di alfa midi di jakarta utara dimana?
    tolong beri kabar k telp rumah 0214366012

    trima kasih,mohon dengan harap besar bapak/ibu trima lamaran saya

  • Alfamidi says:

    Selamat malam pak kalau alfamidi untuk bulan sept. 2010 buka lowongan gak? Dan ngelamr. Ke alfamidi daerah bogor dimana y tempatnya? Tolong. Kasih tau pa ya? Terima kasih

  • riza says:

    pak ad lwngn kerja ga di alfa midi untuk thn 2011

  • Toskanik Lava says:

    daerah bogor ada ga?

  • Toskanik Lava says:

    daerah bogor ada info lowongan kerja di alfa ga?
    klo ada, tolong kasih info nya

  • sandi sanjaya says:

    selamat pagii saya mau tanya,,pa untuk saat ini ada lowongan bapak/ ibu,,,
    saya siap di tempatkan di wilayah Bogor/jabodetabek
    cara saya mengajukan permohonan kerja kepada bapak/ibu bagai mna cranya y bu??

  • puspa karina says:

    sekedar refresh jha
    saya puspa karina
    alamat kotabumi tangerang
    saya berminat bergabung dengan alfamidi per tgl 1 mei ini
    sebelumnya saya pernah bekerja di perusahaan ritell furnisingh di supermall krwci slma 1 thun
    untuk soal memenej yang brhubungan dengan sales saya bsa di andalkan
    pendidikan saya saat ini SMA TETSPI SAYA SUDAH SMESTER 2 di stmik masa depan cimone
    sya harap ada feat back balik dri pt.alfamidi
    no hp: 085694104694

    tq

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading LOWONGAN KERJA ALFAMIDI at ARASKA.

meta

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

