Mesum, Pasangan Pelajar Digerebek Satpol PP

4 December 2009 § 3 Comments

BANGKALAN, Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP) Bangkalan, menggerebek pasangan pelajar yang kencan di kamar kost, Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Demangan, Kecamatan Kota, Kamis (3/12).

Kedua pelajar tersebut masing-masing berinisial M (17) dan S (17), murid Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bangkalan. Kini, pasangan pelajar yang diduga berbuat mesum diamankan di kantor Satpol PP.

Penggerebekan berawal informasi dari masyarakat. Dimana tempat kost yang berada di kawasan Demangan sering dijadikan mesum para pelajar. Disamping letaknya strategis, juga penghuninya sebagian besar pelajar.

Petugas Satpol PP pun terjun ke lokasi. Sesampai di TKP, petugas langsung mendobrak pintu kost yang tertutup rapat. Sebab, sesuai laporan warga ada pasangan pelajar masuk ke kamar kost dan belum juga keluar.

Kemudian petugas mengetok pintu, namun tidak diindahkan oleh pasangan pelajar yang sedang dimabuk asmara. Akhirnya, satpol PP mendobrak pintu secara paksa. Kedua pelajar ini langsung pucat dengan kondisi pakaian acak-acakan setelah melihat petugas.

Bahkan, pasangan yang cewek terus menutupi wajahnya dengan tangan karena malu. Selanjutnya pasangan pelajar yang diduga telah berbuat mesum dibawa ke kantor satpol PP untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatpol PP Bangkalan, Abdul Hamid, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, pihaknya akan memberikan pengarahan pada pasangan pelajar yang diduga berbuat mesum.

“Kami juga akan memanggil orang tua dari masing-masing pelajar dan pihak sekolah. Serta mengembalikan pasangan pelajar ini pada mereka. Supaya diberikan sanksi oleh pihak sekolah,” terang Hamid. (khacong)

§ 3 Responses to Mesum, Pasangan Pelajar Digerebek Satpol PP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Mesum, Pasangan Pelajar Digerebek Satpol PP at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: