Inilah Aplikasi iPad dan iPhone Saat Perjalanan (2)

1 June 2011 § Leave a comment

AppleSlut.com
Aplikasi Footprint Travel Guide untuk iPhone dan iPad

– Jika Anda ingin berpergian, jangan lupa unduh sejumlah aplikasi iPad dan iPhone yang berkaitan dengan perjalanan.

Berikut ini sejumlah aplikasi iPad dan iPhone yang berguna bagi Anda yang akan melakukan perjalanan.

1) WorldMate

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengecek jadwal pesawat dan membuat reservasi hotel. Anda juga dapat mensinkronkan seluruh jadwal perjalanan Anda ke iPhone atau iPad, dan membagi kalender Anda atau rencana perjalanan WorldMate Live online Anda dengan kolega.

Banyak lho manfaatnya. Misalnya, jika pesawat Anda terlambat, dibatalkan, atau dialihkan, WorldMate mengirim peringatan soal ini ke iPhone atau iPad Anda. Jika Anda tiba di tujuan, namun kendaraan Anda tidak ditemukan atau reservasi hotel Anda dibatalkan, Anda tetap dapat mencari ratusan maskapai penerbangan lain, jaringan hotel, dan agen-agen penyewaan mobil lainnya.

Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat mengecek waktu di daerah tujuan, juga ramalan cuaca lima hari ke depan di berbagai lokasi, kalkulator built-in, panduan tipping, dan jam dunia.

2) Footprint Travel Guide 
(Gratis)
Jika Anda lebih cenderung melakukan perjalanan wisata daripada perjalanan bisnis, pertimbangkan mengunduh aplikasi Footprint. Aplikasi ini menjadi panduan perjalanan Anda, menyediakan beragam informasi tentang tempat-tempat terbaik untuk makan, tidur, dan bermain. Juga informasi detil tentang kontak tempat-tempat itu, waktu buka, harga, dan pendapat tentang tempat-tempat itu.

3) Packing (+To Do) (0,99 USD)
Jika kita lupa mengepak sesuatu, kita merasa kesal. Aplikasi Packing (+To Do) akan membantu Anda mengingat-ingat barang apa yang perlu dibawa. Aplikasi ini memiliki fitur yang memberi Anda ide soal daftar barang yang Anda bawa.

4) Lonely Planet Phrasebook
Apakah Anda ingin menikmati kehidupan malam di Roma atau berkomunikasi dengan klien di Tokyo? Aplikasi Lonely Planet Phrasebook yang andal tersedia di iPhone atau iPad dalam 31 bahasa, termasuk bantuan pengucapan fonetik, terjemahan audio, teks lokal. Juga lebih 600 frasa yang mencakup segala sesuatu yang dibutuhkan dari reservasi sampai minum-minum. Tidak ada biaya roaming karena aplikasi ini bekerja secara offline.

5) What’s The Rate?

Ini bukan aplikasi converter mata uang yang biasa. What’s The Rate memberikan informasi tren nilai tukarlebih dari 80 mata uang asing. Anda tidak hanya merasa lebih baik bagaimana uang Anda dibelanjakan di luar negeri, tapi Anda juga mendapatkan informasi terkini nilai tukar mata uang asing kemana pun Anda pergi. (AppleSlut.com/KSP)

sumber: KOMPAS.com

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Inilah Aplikasi iPad dan iPhone Saat Perjalanan (2) at ARASKA.

meta

%d bloggers like this: